RAKOR SENIN PAGI PACAREJO

Administrator 17 Juli 2023 10:25:39 WIB

Pacarejo.id- Hari senin, tanggal 17 Juli 2023 seperti hari senin sebelumnya di Kalurahan Pacarejo dilaksanakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh Pamaong Kalurahan Pacarejo.

Kegiatan rakor yang dipimpin oleh Lurah Pacarejo Suhadi membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat. Kegiatan rakor dilaksanakan setelah selesai apel senin pagi yang juga diikuti oelh seluruh Pamong Kalurahan.

Pada kesempatan rakor senin Lurah Pacarejo Suhadi menyampaikan tiga hal penting diantaranya : Kedisiplinan Pamong sebagai wujud Reformasi Birokrasi Kalurahan, Progres pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, serta progres pelaporan hasil musyawarah padukuhan. Disampaikan bahwa rapot kehadiran yang menjadi indikator kedisiplinan mulai berkurang secara prosentase sehingga beliau mengajak kepada seluruh pamong kalurahan untuk menjaga semangat kedisiplinan, sebab kedisiplinan menjadi modal utama dalam menggapai kesuksesan, kemudian capaian Pajak Bumi dan Bangunan Lurah Pacarejo juga menekankan agar capaian PBB terus ditingkatkan sebab pajak juga menjadi raport kinerja, selain pajak adalah penyumbang APBD yang pasti. Selanjutnya kaitan hasil laporan MUsduk juga segera ditunggu karena berhungan dengan kelnjutan proses Musdes/Muskal RKPKal 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar