CSR TELUR DARI PT WIDODO MAKMUR UNGGAS ( WMU )

Administrator 26 Oktober 2022 09:57:52 WIB

Pada tanggal, 26 Oktober 2022 Pemerintah kalurahan Pacarejo menerima bantuan telur sejumlah 7.500 butir dari PT. Widodo Makmur Unggas yang diterima langsung oleh Lurah Pacarejo. Telur tersebut akan dibagikan kepada seluruh balita di kalurahan Pacarejo dalam rangka percepatan penurunan angka stunting yang sampai saat ini masih menjadi program prioritas di Kalurahan Pacarejo. PT Widodo Makmur Unggas sudah yang ketiga kalinya ini memberikan bantuan telur dengan jumlah yang sama yang telah dibagikan kepada balita di 28 Padukuhan dan juga kepada anak-anak PAUD dan TK di Pacarejo. 

Dalam kesempatan ini Suhadi Lurah Pacarejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT WMU atas kerjasamanya selama ini. Telur yang dibagikan ini diharapkan akan dapat menambah gizi untuk balita dan anak-anak diseluruh kalurahan Pacarejo sehingga capaian penurunan angka stunting dapat terwujud. "Masih dalam kerangka penurunan angka stunting, telur yang kami terima ini akan kami bagikan di Posyandu di Pacarejo, mudah -mudahan hasilnya signifikan karena telur mengandung protein  yang sangat tinggi..." Imbuhnya. 

Hadir dalam kesempatan ini Bapak Sugeng Riyanto selaku HRD di PT WMU, Lurah Pacarejo, beserta Pamong Kalurahan Pacarejo. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar