Safari Ramadhan Percepatan Vaksinasi dan Kamtibmas

suhari 12 April 2022 09:41:50 WIB

Pacarejo (SIDA) - Rabu 12 April 2022 Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi, Lurah Pacarejo beserta Pamong Kalurahan dengan dukungan sepenuhnyadari Bhabinsa dan Bhabhinkamtibmas melaksanakan sosialisasi vaksinasi yang diselenggarakan melalui program Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Pacarejo.

Kegiatan safari Ramadhan merupakan kegiatan yang diagendakan oleh pemerintah Kalurahan Pacarejo di seluruh Padukuhan yang ada di wilayah Kalurahan. Namun demikian mengingat luasnya wilayah maka beberapa perwakilan dari padukuhan dijadikan satu tempat. 

Kegiatan Safari Ramadhan Kalurahan Pacarejo putaran pertama dilaksanakan pada tanggal 11 April 2022 di Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Banyumanik Kalurahan Pacarejo. Dalam kesempatan tersebut Lurah Pacarejo Suhadi dalam sambutan sekaligus tausiyahnya menyampaikan beberapa hal diantaranya pentingnya antisipasi bagi remaja dan kalangan anak usia sekolah akan bahaya "klitih" yang belakangan ini semakin mengkhawatirkan. Semua orangtua harus dapat memastikan keberadaan putra putrinya pada jam-jam malam. Jangan Sampai putra putrinya menjadi korban apalagi pelaku klitih.

Terkait dengan vaksinasi Lurah Pacarejo juga sangat mengharapkan masyarakat untuk sadar akan pentingnya vaksinasi. Dalam kesempatan ini pula Lurah terus meyakinkan bahwa vaksin ini aman dan Halal sudah melalui penelitian dan telah mendapatkan sertifikasi dari pihak yang berwenang.

Diakhir acara tersebut dilaksanakan penyerahan bahan jebersihan untuk Masjid dan Mushola yang diterima oleh Takmir Masjid. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar