Ujian Pamong Kalurahan (Dukuh Jonge) #2

suhari 16 Juni 2021 09:00:49 WIB

Pacarejo (SIDA) - Setelah melawati tahapan ujian yang telah dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Juni 2021 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo (Dukuh Jonge) telah mengetahui pemenang dengan nilai tertinggi.

Setelah kembali dari melaksanakan ujian praktik yang dilaksanakan di SMPN3 Semanu seluruh peserta kembali ke aula balai Kalurahan Pacarejo untuk melaksanakan ujian tertulis.

Dengan seksama kelima peserta calon Dukuh Jonge mengerjakan soal ujian tertulis yang diberikan oleh tim Penguji. Waktu yang telah diberikan oleh tim penguji untuk mengerjakan soal telah selesai, kurang lebih pukul 16:00  WIB diiringi hujan yang mengguyur wilayah Pacarejo, tim penguji bersama-sama dengan peserta mengkoreksi hasil pengerjaan soal oleh peserta ditahapan ujian tertulis. 

Satu demi satu soal telah dikoreksi bersama secara silang agar simtem keterbuakaan dan ujian secara fair dapat dipertanggungjawabkan. 

Akhirnya setelah semua soal terkoreksi bersama dan nilai telah diketahui bersama, peserta dengan perolehan nilai tertinggi  hasil total nilai ujian tertulis dan praktik secara berurutan adalah

  1. Jahidin Puji Hartono dengan nilai 79,5
  2. Miyanto dengan nilai 72
  3. Susanto dengan nilai 52,5
  4. Rani Handayani dengan nilai 46
  5. Sutikna dengan nilai 40

Peserta dengan nomor ujian 1 dengan nilai tertinggi telah diumumkan oleh tim penguji sebagai Dukuh Jonge hasil pengujian yang telah dilaksanakan.

Selamat bagi Sdr. Jahidin Puji Hartono, selamat mengabdikan diri. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar