Ujian Pamong Kalurahan (Dukuh Jonge)

suhari 15 Juni 2021 10:55:52 WIB

Pacarejo (SIDA) - Selasa 15 Juni 2021 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo (Dukuh Jonge) melaksanakan ujian calon Dukuh Jonge.

Peserta calon Dukuh Jonge telah hadir sedari pagi, terlihat kelima peserta telah siap mengikuti ujian.

Kelima peserta yang telah lolos dari tahap penyaringan merupakan putra putri dari Padukuhan Jonge, yaitu:

  1. Jahidin Puji Hardono
  2. Susanto
  3. Miyanto
  4. Sutikna
  5. Rani Handayani

Ujian dilaksanakan dalam dua tahap yaitu ujian praktik komputer dan ujian tertulis. Tempat dilaksanakan ujian di aula balai kalurahan Pacarejo, namun untuk ujian praktik komputer dilaksanakan di SMPN3 Semanu mengingat fasilitas yang ada di kantor Kalurahan kurang memadahi.

Sebelum ujian dimulai panitia membacakan tata tertib yang berlaku selama ujian berlangsung. Peserta ujian menunggu beberapa saat mengingat tim penguji sedang mempersiapkan soal. Perlu diketahui bahwa tim penguji ditunjuk mendadak mengingat regulasi  dan demi menjaga kerahasiaan.

Setelah beberapa saat menunggu satu orang tim penguji telah siap dengan soal praktik, dan seluruh peserta ujian bersama tim penguji diakomodir menuju tempat ujian prakrik yaitu di SMPN3 Semanu secara bersama".

Sampai demgan berita ini ditulis ujian masih berlangsung, dan akan menunggu sampai saatnya nanti diketahui peserta dengan nilai tertinggi yang akan menjadi Dukuh Jonge. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar