Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo

suhari 10 Mei 2021 10:17:31 WIB

Pacarejo (SIDA) - Senin 10 Mei 2021 Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Dukuh Jonge kembali dilaksanakan oleh Panitia. Peserta yang hadir dalam sosialisasi kali ini adalah Tokoh masyarakat RT RW sekalurhan Pacarejo.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi kegiatan sosialisasi dibatasi dan dibagi dalam 2 (dua) sesi. Sesi pertama diikuti oleh Tokoh RT RW Pacarejo bagian Timur untuk selanjutnya sesi dua Tokoh Rt RW Pacarejo bagian barat.

Sama halnya dengan kegiatan sosialisasi sebelumnya panita menjelaskan terkait dengan regulasi, syarat dan ketentuan dalam proses penjaringa dan penyaringan sampai tahapan terakhir yaitu pelantikan bagi satu peserta yang telah lolos dala seleksi Dukuh Jonge tersebut.

Diharapkan Tokoh RT RW yang diundang dalam sosialisasi dapat turut serta dalam memotivasi putra putri terbaik agar bersedia mengikuti Penjaringan dan Penyaringan Calon Dukuh Jonge. 

Selain itu diharapkan Tokoh RT RW juga mampu menerangkan terkait regulasi, syarat dan ketentuan yang harus dipahami dan dilaksanakan bagi peserta maupun seluruh masyarakat sehingga pada akhirnya nanti tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan setelah proses penjaringan, seleksi maupun setelah dilantik. 

Adapun regulasi dapat diunduh dalam link berikut. 

 

Dokumen Lampiran : Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar