Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan

suhari 06 Mei 2021 13:44:39 WIB

Pacarejo (SIDA) - Kamis 6 Mei 2021 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi. Setelah sebelumnya sasaran sosialisasi adalah Dukuh dan Staf seKalurahan Pacarejo, kini panitia menghadirkan tokoh perempuan seKalurahan Pacarejo sebagai peserta sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Dukuh Jonge. 

Keikutsertaan tokoh perempuan dalam sosialisasi kali ini memiliki tujuan dalam menjaring keterwakilan oerempuan dalam pemerintahan Kalurahan Pacarejo khususnya. Mengingat saat ini hanya ada 3 (tiga) perempuan yang ada didalam pamong Kalurahan Pacarejo. Diharapkan nantinya tokoh perempuan mampu turut terlibat langsung dalam hal ini sebagai pamong kalurahan.

Disamping itu tokoh perempuan diharapkan juga mampu turut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat luas akan adanya Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan yaitu Dukuh Jonge. Harapannya peranan seorang ibu akan mampu memberikan motivasi lebih terhadap putra putri terbaik Padukuhan Jonge khususnya, warga Pacarejo dan seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dan berminat untuk mengikuti seleksi Dukuh Jonge dimaksud.

Waktu pendaftaran bagi masyarakat yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai Pamong Kalurahan Pacarejo Dukuh Jonge akan dibukai mulai tanggal 18 Mei 2021 muali pukul 08:00 WIB samapi dengan 15:00 WIB.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 24 Mei 2021, sehingga hanya tersedia waktu 7 (tujuh) hari bagi seluruh masyarakat yang berminat untuk mendaftar sebagai calon Dukuh Jonge.

Tempat pendaftaran disekretariat Panitia Pelaksana yang berada di komplek Balai Kalurahan Pacarejo. 

Adapun syarat dan ketentuan dapat didownload dalam lampiran pengumuman website Kalurahan Pacarejo, atau dapat menghubungi Panitia Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan Pamong kalurahan (Dukuh Jonge) 

Dokumen Lampiran : Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar