Lowongan Pamong Kalurahan Pacarejo

suhari 05 Mei 2021 13:51:36 WIB

Pacarejo (SIDA) - Rabu 05 Mei 2021dalam rangka pengisian pamong kalurahan Pacarejo yaitu Dukuh Jonge yang telah purna, Pemerintah Kalurahan Pacarejo telah mulai melaksanakan tahapan-tahapan dalam rangka proses pengisian.

Pemerintah Kalurahan telah menyampaikan edaran yang dibagikan kepada Dukuh, Tokoh Masyarakat, juga telah dipasang baliho untuk mebmberikan informasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan harapan putra putri terbaik dari padukuhan Jonge khususnya, Kalurahan Pacarejo dan seluruh warga negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan dapat turut berpartisipasi dalam penjaringan pamong kalurahan Pacarejo tersebut. 

Adapun persyaratan bagi warga yang berminat dalam pengisian pamong kalurahan (Dukuh Jonge) tersebut yaitu:

  1. Pria/Wanita berusia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 42 tahun
  2. Pendidilan minimal SMA/Sederajat
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Bebas Narkoba
  5. Berkelakuan Baik
  6. Bersedia bertempat tinggal di Kalurahan Pacarejo
  7. Memenuhi kelengkapan persyaratan Administrasi

Adapun pendaftaran Calon Dukuh Jonge dilaksanakan dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari yaitu dimuali dari hari Selasa 18 Mei sampai dengan hari Senin 24 Mei 2021.

Bagi seluruh warga yang berminat untuk berpartisipasi dalam pengisian Dukuh Jonge diharapkan dapat menghubungi atau mengunjungi Sekretariat Panitia di komplek Balai Kalurahan Pacarejo dalam rentang waktu tanggal 18 Mei sampai dengan 24 Mei 2021 mulai pukul 08:00 samapi dengan 15:00 WIB

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar