BANTUAN TELUR DARI PT. WMU

Administrator 17 April 2020 11:59:07 WIB

  • Pada hari rabu tanggal 16 april 2020 bertempat di Balai Desa Pacarejo diserahkan bantuan 2000 butir telur dari PT Widodo Makmur Unggas kepada Pemerintah Desa Pacarejo yang diterima langsung oleh Kepala Desa ( Bapak Suhadi ) disaksikan Babinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Pacarejo.
  • Acara Pernyerahan secara simbolis dilakukan dengan sederhana, melalui sambutan perwakilan dari PT.WMU mengatakan bahwa bantuan ini diserahkan dalam rangka tanggap siaga darurat corona, dan diharapkan bantuan ini bisa diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan pihak WMU juga mengajak meningkatkan harmonisasi dan koordinasi dengan Pemerintah Desa Pacarejo sehingga tercipta suasana kondusif, aman dan damai.
  • Kepala Desa Pacarejo berterima kasih dan menyambut baik atas kiprah PT.WMU melalui CSRnya yang sangat memmbantu pemerintah desa dalam menangani bidang penanggulangan kemiskinan dan sosial. Senanda dengan perwakilan WMU kepala Desa juga mengajak terus meningkatkan sinergi yang baik antara WMU dan Pemerintah Desa Pacarejo dan juga warga desa pacarejo.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar